Pages

Lazada Indonesia

Tips Mencari Hotel Murah di Jakarta

Hotel murah di Jakarta, Bagaimana sih cara mencari hotel murah yang ada di kota Jakarta? Jakarta adalah kota Metropolitan, kota besar yang banyak dan padat penduduknya dan juga sebagai pusat dari segala aspek mulai dari Pemerintahan, Perbankan, Grosir, dan pusat-pusat segala unsur kehidupan di sebuah negara.
Berbicara tentang hotel, Hotel berasal dari kata hostel, konon diambil dari bahasa Perancis kuno. Bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya kira-kira, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum". Jadi, pada mulanya hotel memang diciptakan untuk meladeni masyarakat. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Hotel adalah bangunan berkamar banyak yang disewakan sebagai tempat untuk menginap dan tempat makan orang yang sedang dalam perjalanan; bentuk akomodasi yang dikelola secara komersial, disediakan bagi setiap orang untuk memperoleh pelayanan, penginapan, makan dan minum. Berikut beberapa tipe hotel / penginapan
  1. Apartemen, yaitu bangunan bercorak hotel yang terdiri atas beberapa apartemen, yang tidak menyediakan jasa katering; 
  2. Hotel apung, yaitu bentuk penginapan yang terdapat di daerah tepi sungai, terusan, atau laut, dengan ciri khusus, seperti menggunakan perahu atau kapal laut yang berlayar dari satu tempat ke tempat lain dan memiliki jumlah tamu tertentu selama perjalanan yang sudah ditentukan;
  3. Hotel bandara, yaitu hotel yang letaknya berdekatan dengan pelabuhan udara;
  4. Hotel berbintang, yaitu hotel yang dalam susunan, pengaturan, dan manajemennya memenuhi standar internasional pada tingkat tertentu (hotel bintang satu,bintang dua, dst);
  5. Hotel kota, yaitu hotel yang terletak di pusat kota dan kebanyakan pengunjungnya wisatawan; 
  6. Hotel melati, hotel dengan tarif sederhana: biaya penginapan di hotel melati terjangkau oleh masyarakat ekonomi lemah;
  7. Hotel pribadi, yaitu tipe akomodasi semacam hotel kecil yg umumnya dibangun di tempat peristirahatan;
  8. Prodeo, yaitu penjara atau lembaga pemasyarakatan.

Hotel murah di Jakarta, Beberapa orang enggan untuk menginap di hotel yang murah, karena kata "murah" bisanya mencerminkan pelayanan dan fasilitas di hotel tersebut sangat minim dan kurang nyaman. Tapi, apa salahnya kita coba hotel yang tergolong murah dan terjangkau itu karena selain dapat menghemat uang juga dengan rekomendasi dari situs penyedia layanan dan booking hotel murah kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dari sebuah penginapan atau hotel dengan harga terjangkau.
Untuk mendapatkan fasilitas dan rekomendasi serta harga hotel murah di Jakarta jawabannya adalah GoIndonesia.com. GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama dari PT. Karya Harmoni Indonesia, yang secara luas melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Jadi, GoIndonesia.com bukan hanya melayani Hotel di jakarta saja melainkan di seluruh Indonesia bahkan ia juga melayani penginapan di luar negeri seperti di Cina, Malaysia, Thailand  dan Australia dan semuanya itu bisa kita pesan melalui GoIndonesia.com dengan mudah dan praktis. 

Kenapa harus via GoIndonesia.com ?
  • Karena Asli Produk Indonesia
  • Tempat termudah untuk membandingkan harga antar hotel
  • Konfirmasi cepat dan voucher akan diemailkan tanpa repot
  • Jenis pembayaran yang beragam
  • Keamanan terjamin
  • Program berhadiah hingga 10% cash back dengan point hadiah
  • Lebih dari 10.000 hotel di Indonesia dan mancanegara
  • Bagian dari Kaha Group, travel agent terbesar di Indonesia yang merupakan AHLI di bidangnya.

Alamat GoIndonesia.com
Wisma KAHA lt.4
Jl. Abdullah Syafi'ie No.21C
Jakarta 12840, Indonesia
Berikut beberapa hotel Murah di Jakarta yang dapat diakses via GoIndonesia.com

Hotel Murah di Jakarta Pusat
Hotel Dewi, ini merupakan salah satu hotel murah di Jakarta yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Senen, hanya berjarak kurang lebih 3 Km dan juga terletak pada jarak 5,5 Km dari ITC Cempaka Mas.
Alamat : Jalan Percetakan Negara Nomor II-17, Jakarta Pusat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 130.000 - Rp. 250.000/malam
Telepon : 021-4202050

Hotel Murah di Jakarta Selatan
Graha Wisata Ragunan, ini berupa wisma yang terletak tidak jauh dari kebun binatang Ragunan, kurang lebih 400 meter. Untuk mencapai wisma ini, kurang lebih 9 Km dari arah terminal Kampung Rambutan. Di wisma ini semua kamar yang ada terdapat AC di dalamnya.
Alamat : Kompleks GOR Ragunan, Jakarta Selatan
Tarif Hotel : Sekitar Mulai dari Rp. 130.000 - Rp. 190.000/malam/kamar
Telepon :021 - 7806540

Hotel Murah di Jakarta Timur
Salah satu hotel murah di Jakarta Timur yang lokasinya cukup strategis yaitu dekat dengan Pulo Gadung Trade Centre. Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Atika ini diantaranya adalah adanya jaringan TV Kabel, layanan kamar yang selalu siap 24 jam, AC serta fasilitas-fasilitas penunjang lainnya diantaranya adalah Restoran.
Alamat : Jalan Raya Penggilingan Nomor 41, Cakung, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 175.000 - Rp. 190.000/malam
Telepon : 021 - 460535

Beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kita menginap di Hotel Murah di Jakarta
  1. Niatkan kita sedang beristirahat
  2. Jauhkan harapan untuk mendapatkan fasilitas mewah
  3. Bawalah perlengkapan mandi
  4. Bawalah Laptop + modem pribadi (gak ada fasilitas hotspot, he..)
  5. Bawalah selalu kunci kamar tidur saat beristirahat ataupun keluar hotel
Semoga perjalanan Anda dapat terbantu dengan membaca artikel sederhanan ini, Sekian dan terimakasih.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

HiStats

Diberdayakan oleh Blogger.